Pengikut

Rabu, 06 Juni 2012

Polres Pidie Amankan 11 Setmor Bodong


  

Sebanyak 11 sepeda motor telah di tahan Kapolres Pidie. Bahkan yang  4 sepeda motor ini  pembalap liar, ke 7 sepada motor yang di diamankan tampa perlengkapan surat, kini akan disidangkan dengan undang-undang balap liar.

“kasat lantas AKP Dahlan, SH mengatakan, selama ini banyak masyarakat yang mengadu tentang prilaku remaja hingga terganggu masyarakat sekitanya,” sedangkan razia itu akan dilakuka ruti padama malam minggu.”katanya Kasat lantas Kepada harian Aceh Senin ( 30/4).

Keterangan kasat sedangkan sepeda motor yang telah kami tahan kini kami akan melakukan proses undang-undang Balap liar,” sedangkan yang ke tujuh sepeda motor dilakukan razia pada hari, sedangkan  ketujuh sepeda motor itu tidak melengkapi surat,”katanya.

“sedangkan ke empat sepeda motor yang kami tahan, sepedamotor itu telah melakukan pelanggaran pada malam hari,” Para remaja melakukan bali pada malam hari hingga tergangunya kenyaman tidur pada masyarakat sekitarnya,”pungkasnya.

Ia mengatakan 4 sepeda motor itu ditangkap di berbagai kawasan Kota sigli selama pada Malam Minggu. Sepeda motor itu ditangkap karena digunakan untuk balapan liar.” Semantara ini pihaknya  akan melakukan razia rutin pada malam hari, kalau tidak melakukan razia maka masyarakat selalu terganggu pada malam hari,” bahkan para Bali itu akan melakukan pada Pukul 23.00 WIB sampai 3.00 Wib,” ungkapnya.

“kami sangat berharap kepada orang tuanya,” Jangan ada yang melanggar peraturan lalulintas bahkan jangan ada yang menggunakan kenalpot oblong agar jangan terggunya masayarakat  sekitarnya,” Apabila anaknya melihat sepeda motor telah dijdikan balap kalau bisa menengurnya, kalau nanti kedapatan jangan salahkan para pihak kami,”paparnya AKP Dahlan SH.

Selain itu, kasat lantas menggatakan, bagi pemilik sepeda motor yang ditahan itu juga wajib memasang kaca spion kiri kanan, memastikan lampu rem belakang dan lampu penunjuk arah menyala dan knalpotnya juga harus standar pabrik,”harapnya AKP Dahlan, Sh. Har



1 komentar: